Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Membeli Diamond Mobile Legends Memakai Unipin

Cara Membeli Diamond Mobile Legends Memakai UnipinCara Membeli Diamond Mobile Legends Via Unipin 2018 - Mobile Legends Bang-Bang yaitu sebuah permainan game online yang terdapat dalam perangkat android maupun iOS, permainan yang satu ini mengharuskan setiap pemainya untuk bisa mengendalikan hero yang digunakannya. Pasti itu semua membutuhkan strategi agar bisa mengalahkan hero lawan, dan puncaknya yaitu kita akan mendapatkan Diamon mobile legends sebagai imbalannya. Nantinya diamond itu bisa dibelikan lagi hero anyar . Sangat tidak mudah untuk mendapatkan diamond, karena pihak lawanpun ingin mendapatkan diamond tersebut. Sebenarnya ada cara praktis untuk bisa mendapatkan diamond mobile legends ini dengan cepat, salah satunya yaitu dengan cara cheat (curang) mobile legend tanpa root dan tentunya berhasil, tetapi kita melakukan cara curang mobile legends ini justru tidak ada tantangannya sama sekali jadi gak seru lah kalau pakai cheat gitu.


Cara lain selain melakukan curang mobile legends yang bertujuan memperoleh diamond yakni dengan cara mendapatkan diamond mobile legends, bisa anda lihat pada link berikut. Tapi kali ini Aculastry mau memberikan ulasan terkait dengan cara mendapatkan diamond mobile legends dari unipin, pasti ini merupakan sebuah situs resmi untuk kita bisa membeli diamond ML tersebut. Bagi kami yang ingin membeli diamond mobile legends lewat unipin, silahkan baca ulasan dari saya dibawah ini.

Sebelumnya sedikit kita bahas tentang situs Unipin, Unipin yakni sebuah website atau portal resmi yang menjual credit yang khusus untuk game online di Indonesia termasuk didalamnya yaitu mobile legends. Lantas bagaimana cara membeli diamond mobile legends di unipin ? silahkan ikuti langkah berikut yang sudah kami rancang sedemikian rupa.

Cara Membeli Diamond Mobile Legends Memakai Unipin 2018



  1. Langkah pertama anda masuk ke situs -> https://www.unipin.co.id/mobile-legends 
  2. Selanjutnya anda isikan USER ID dengan menggunakan ID Mobile Legends kalian dan juga servernya.
  3. Lalu anda tinggal tentukan jumlah diamond yang ingin dibeli, misalnya saja anda membeli 500 Diamond dengan harga 150.000
  4. Kemudian akan keluar sebuah kirim, dan andaj uga harus memastikan kembali User ID dan Username kamu di masukan sama dengan user yang sama pada game Mobile Legends kalian
  5. Terakhir tinggal klik saja tulisan confirm Anda tunggu beberapa saat, secara otomatis transaksi akan berhasil dan Selesai.



Berikut kami sajikan daftar harga diamond mobile legends yang tersedia di situs unipin sebagai berikut ini.

Daftar Harga DIAMOND Mobile Legends via UNIPIN Terbaru 2018


NominalDiamonds
UC 5,000Mendapat 19 Diamonds
UC 10,000Mendapat 36 Diamonds
UC 20,000Mendapat 74 Diamonds
UC 30,000Mendapat 110 Diamonds
UC 50,000Mendapat 184 Diamonds
UC 60,000Mendapat 220 Diamonds
UC 100,000Mendapat 366 Diamonds
UC 150,000Mendapat 568 Diamonds
UC 200,000Mendapat 758 Diamonds
UC 300,000Mendapat 1159 Diamonds
UC 500,000Mendapat 2010 Diamonds
UC 1.500.000Mendapat 6004 Diamonds

Nah mungkin cukup sekian apa yang saya sampaikan pada postingan tentang Cara Membeli Diamond Mobile Legends Memakai Unipin 2018, semoga tutorial yang saya berikan ini dapat bermanfaat bagi anda tentunya khusus pemain game online Mobile Legends, apabila kurang paham silahkan tanyakan lewat komentar dibawah postingan ini terima kasih.