Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mengubah Kuota VideoMax Tanpa Aplikasi Terbaru

Cara Mudah Mengubah Kuota VideoMax Tanpa Aplikasi Terbaru  - Hingga kala ini masih banyak pengguna provider atau operator Telkomsel yang mempunyai kuota VideoMax yang lumayan banyak. Telkomsel memberikan paket bundling videomax setiap pembelian kartu perdana Telkomsel seperti simpati, loop dan kartu AS. Sehingga pengguna yang sejatinya tidak membutuhkan lagi kuota khusus nonton ini pun ikut mendapatkannya. Ada beberapa pengguna yang mencari cara bagaimana agar kuota videomax ini dapat dimanfaatkan atau kata lain ditukarkan menjadi kuota flash.

Sebelumnya para pengguna menggunakan bantuan aplikasi VPN Anonytun dengan memasukan URL bug dari kuota videomax tersebut untuk mengubahnya. Tetapi pada bulan April 2018 ini banyak URL bug videomax yang dinonaktifkan oleh Telkomsel. Jadi untuk anda yang ingin mengubah kuota videomax dengan Anonytun sedikit sulit untuk meng-konfigurasinya, seperti harus menggunakan IP 100 dan semacamnya.

Cara Mudah Mengubah Kuota VideoMax Tanpa Aplikasi Terbaru 2018

Pada kesempatan kali ini Aculastry akan membahas cara mengubah kuota videomax terbaru tanpa aplikasi bantuan. Ya, benar kita tidak perlu lagi menggunakan bantuan aplikasi seperti VPN ataupun Anonytun, dan aplikasi lainnya. Cara ini kita langsung mengubah koneksi dari APN (Access Point Names) dari pengaturan ponsel Android atau smartphone kalian masing-masing. Tentunya, cara ini juga mendukung untuk di praktekan di iPhone maupun iOS karena kita hanya akan mengubah APN dengan proxy kuota videomax.

Tapi sisi negatif dari mengubah APN untuk mencovert kuota yang akan Aculastry jelaskan ini, baru bisa digunakan untuk mengakses sosial media seperti Facebook dan Game Online saja. Belum tentu bisa menggunakan untuk menonton Youtube atau browsing. Jadi intinya kalian menggunakan APN yang Aculastry bagikan pada artikel ini, ketika kalian akan mengakses jejaring sosial media Facebook atau bermain Game Online maka kuota yang akan terpotong secara otomatis adalah kuota videomax. Dibawah ini adalah cara mengubah kuota videomax terbaru 2018 tanpa aplikasi yang sudah Aculastry praktekan sendiri dan hasilnya pun memuaskan.

Cara Mudah Mengubah Kuota VideoMax Tanpa Aplikasi Terbaru 2018


  • Langkah pertama, silahkan masuk ke setting atau pengaturan ponsel -> Lalu pilih SIM dan Jaringan Seluler -> Lalu pilih SIM1/SIM 2 tergantung dari SIM card telkomsel yang anda masukan ke slot 1 atau 2 -> Selanjutnya tap Nama Titik Akses (APN) -> Buat APN baru dengan detail seperti dibawah ini.


Nama : aculastry.site
APN : aha
Proxy : 103.29.149.219
Port : 443
Nama Pengguna : fastssh.com-videomax
Kata Sandi : 1
Server : 128.199.101.11

  • Setelah anda membuat APN, silahkan kalian gunakan APN tersebut sebagai APN default di ponsel kalian.
  • Terakhir tanpa settingan tambahan , langsung saja anda coba mengakses Facebook ataupun bermain Game Online. Maka secara otomatis kuota yang akan terpotong adalah kuota videomax.


Catatan : Jika APN videomax ini sudah tidak aktif, segera anda menghubungi Admin ke tautan ini agar bisa di update lagi untuk proxy dan servernya.

Akan tetapi perlu diketahui APN ini hanya mendukung untuk membuka jejaring sosial media  seperti Facebook melalui aplikasi atau dari browser. Mengakses jejaring sosial media Facebook dengan APN ini full bisa melihat gambar dan video saja. Jadi tidak seperti menggunakan Facebook mode gratis yang tidak bisa melihat gambar. Dan untuk game online semua bisa dimainkan dengan APN ini termasuk game yang paling populer seperti Mobile Legends ataupun AoV.

Demikianlah yang dapat Aculastry sampaikan tentang Cara Mudah Mengubah Kuota VideoMax Tanpa Aplikasi Terbaru . Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda dan bisa menambah wawasan anda dalam dunia internet. Selamat mencoba dan semoga berhasil di TKP kalian masing-masing.