Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Melihat Pesan/Status Foto dan Video WhatsApp Yang Sudah Dihapus

Cara Melihat Pesan/Status Foto dan Video WhatsApp Yang Sudah Dihapus - Ketika kamu pengen melihat pesan, video atau status foto seseorang yang sudah dihapus diaplikasi whatsapp, kebanyakan dari kalian mungkin menggunakan bantuan aplikasi lain yang ada di playstore. Menurut saya hanya membuang-buang kuota internet saja, sebab status video dan foto yang pernah dibuat oleh teman kita diaplikasi whatsapp sudah tersimpan secara otomatis dimemori internal hp smartphone anda. Hanya saja untuk letak penyimpanannya tersembunyi.

Cara Melihat Pesan/Status Foto dan Video WhatsApp Yang Sudah Dihapus

Melihat atau membuka status yang pernah dibuat oleh seseorang teman/kontak di aplikasi whatsapp sebenarnya cukup mudah dan simple tanpa bantuan aplikasi lain. Jika kalian ingin melihat status video, foto yang pernah dibuat sebagai status teman anda yang sudah dihapus permanent, kamu wajib deh membaca artikel ini sampai kebawah, anda hanya perlu masuk ke file manager (penyimpanan berkas) di HP kalian masing-masing. Untuk lebih lengkap caranya silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini.

Cara Melihat Pesan/Status Foto dan Video WhatsApp Yang Sudah Dihapus 


1. Pertama buka dahulu File Manager (Penyimpanan Berkas)


2. Kemudian Geser kebawah Cari Folder bernama "WhatsApp"


3. Langkah selanjutnya pilih Folder "Media"


4. Pilih tanda "Titik 3" dibagian atas Kanan


5. Lalu pilih "Tampilkan Berkas Tersembunyi"


6. Pilih Folder bernama " .Statuses"


Selesai anda dapat melihat foto, video, status yang sudah dihapus oleh teman sekontak anda.

Nah mungkin demikian artikel tentang Cara Melihat Pesan/Status Foto dan Video WhatsApp Yang Sudah Dihapus , semoga apa yang saya sampaikan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu anda. jika anda suka dengan artikel ini silahkan bagikan di akun sosial media anda seperti facebook agar teman-teman anda tahu tentang cara ini, mungkin apabila boleh di bookmark saja halaman artikel ini agar anda bisa mencarinya dengan mudah, mungkin sekian mohon maaf apabila ada kata yang kurang dipahami sekian dan terima kasih . :)