Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Internetan GRATIS Dengan APN Sakti Koneksi Super Cepat

Cara Internetan GRATIS Dengan APN Sakti Koneksi Super Cepat - APN Sakti polosan dari operator telkomsel sekarang ini banyak dicari oleh semua orang khususnya para pelanggan telkomsel, dengan menggunakan proxy sakti bro and sist bisa internetan secara gratis telkomsel tanpa menggunakan kuota ataupun pulsa. Telkomsel itu merupakan sebuah operator yang sering memberikan bonus kuota untuk para penggunanya, akan tetapi sifatnya sementara dan terbatas hanya orang yang beruntung saja. Dengan anda melakukan cara internetan gratis menggunakan proxy sakti, maka bisa akses polosan telkomsel dengan koneksi super cepat.

Cara Internetan GRATIS Dengan APN Sakti Koneksi Super Cepat 2018

Berbicara berkenaan internet ini memang gak ada matinya, terutama lagi bersama dengan ditunjang oleh jaringan internet yang sudah makin lama merata membuat semua orang menggunakannya. Buat anda yang belum tahu tentang bagaimana Cara Mencari Proxy Sakti T-Sel Polosan Terbaru, kita sudah mengulasnya di postingan sebelumnya. Karena kali ini Aculastry dapat fokus mengulas mengenai dengan langkah internet gratis polosan telkomsel bersama dengan APN sakti, bagi kamu yang menantikan langkah internet gratis ini. Maka lihat penjelasan saya di bawah ini.

Cara internetan GRATIS dengan setting APN sakti ini tentu tidak membutuhkan yang namanya aplikasi internet gratis yang biasa anda gunakan, trik internetan gratis ini sangatlah mudah. Hanya dengan mengubah settingan APN dan proxy sakti polosan telkomsel, setelahnya anda bisa menggunakan internet dengan bebas tanpa pulsa, bug, ssh dan aplikasi lainnya. Langsung saja yu berikut ini langkah-langkah yang harus anda lakukan dalam cara browsing gratis dengan polosan telkomsel berikut ini.

Pengaturan Untuk Setting APN Sakti Super Cepat Polosan Telkomsel


  1. Langkah pertama buka pengaturan hp android/smartphone 
  2. Langkah berikutnya anda lalu buka jaringan seluler -> lalu buka APN -> anda isi APN tersebut dengan 3g-d-2.ocn.ne.jp .
  3. Kemudian pada bagian proxy anda isi dengan proxy sakti yaitu -> 180.250.63.99.
  4. Setelahnya, isikan port dengan -> 80
  5. Selanjutnya pada server di isikan -> www.jio.com
  6. Lalu anda buka operator dan Pilih : LTE (untuk jaringan 4G). dan jika hp anda belum mendukung jaringan 4G LTE maka centang saja "tidak ditentukan".
  7. Pada bagian MVNO anda setting lagi menggunakan : SPN
  8. Langkah berikutnya anda simpan pengaturan tersebut 
  9. Setelahnya, anda gabungkan setting APN dengan aplikasi bernama "Data Usage Pro", dan pasti anda sudah download dan menginstallnya terlebih dahulu.

Nah mungkin cukup sampai disini penjelasan tentang Cara Internetan GRATIS Dengan APN Sakti Koneksi Super Cepat  2018, semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi sobat semuanya ya terutama nih bagi para pengguna telkomsel semoga sukses ya melakukan cara ini.