Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Script Phising Facebook True Login + Send Mail 2018

Script Phising Facebook True Login + Send Mail - Halo guys pada kesempatan kali saya akan membahas tentang script-script, pada pembahasan kali ini kita berbicara soal script phising nih guys, judulnya Script Phising Facebook True Login + Send Mail 2018 , pasti kalian tahu apasih phising itu ? phising adalah sebuah jebakan (trap) agar pengguna login akun ke web phising kita. Lalu buat apasih phising ini ? manfaatnya anda bisa mendapatkan akun facebook orang lain dengan mudah dan tidak perlu ribet lah bro.

Script Phising Facebook True Login + Send Mail 2018Penggunaan script phising ini cukup mudah hanya bermodalkan hosting + domain, untuk hosting bisa berbayar dan ada juga yang gratis seperti infinityfree , untuk domain juga sama tapi kalau lu mau yang gratisan coba register aja domain Freenom .

Sedikit deskripsi mengenai Facebook , Facebook adalah sebuah layanan jejaring sosial berkantor pusat di Menlo Park, California, Amerika Serikat (USA) yang diluncurkan pada bulan februari 2004, hingga September 2012, Facebook memiliki dari satu milliar pengguna aktif, lebih separuhnya menggunakan telepon genggam.

Facebook juga sebagai media berbagi foto, video, status dan lain-lain, disisi lain semua itu ada titik lemah yaitu pembobolan akun secara tidak senonoh oleh pihak yang tidak bertanggung jawab seperti hacker, teknik-teknik yang digunakan adalah , bypass login, phising dan lain sebagainya.

Yuk silahkan download saja Script Phising Facebook True Login + Send Mail 2018 secara gratis dibawah ini.
Tampilan Script Phising Facebook True Login + Send Mail 2018
tampilan phising fb 2018





Semoga bermanfaat ya bagi kalian, ingat gunakan dengan bijak ya bro hehe, dosa sih tanggung sendiri ye, sekian terima kasih atas artikel yang sampaikan pada kesempatan kali ini, sampai jumpa di artikel berikutnya.