Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mudah Mendapatkan Kuota GRATIS XL 400MB Terbaru

Cara Mudah Mendapatkan Kuota GRATIS XL 400MB Terbaru - Ada kabar gembira nih bagi para pengguna setia kartu XL, pada pasalnya XL kembali memberikan promo kuota GRATIS bagi para penggunanya. Berbeda dengan trik internet gratis XL dengan menggunakan aplikasi HTTP Injecktor, trik kuota gratis pada kali ini tentu saja resmi (bukan bug) karena merupakan promo terbaru dari provider XL. Walaupub tak seperti provider TRI yang memberikan bonus kuota sebesar 1GB, bonus kuota XL ini mirip dengan provider Indosat yaitu sebesar 400 MB lumayan lah buat internetan kalian bro.

Cara Mudah Mendapatkan Kuota GRATIS XL 400MB Terbaru

Persyaratan untuk mendapatkan kuota gratis XL ini juga cukup mudah. Ada dua cara yaitu dengan mengisi pulsa dan tanpa mengisi pulsa terlebih dahulu. Walaupun bonus kuita gratis yang di berikan XL relatif kecil, tapi lumayanlah untuk kebutuhan sosmed kalian guys masih bisa mencukupi. Selain mendapatkan kuota gratis, promo yang disebut promo 400 dengan kode info : info817 XT002A. Nah bagi anda yang belum tahu tentang cara kuota gratis XL terbaru ini, buruan saja deh mumpung promonya masih berlaku sampai saat ini. Lumayan lah bisa dapat kuota secara gratis 400 MB tidak perlu ribet ini itu.

Cara Mudah Mendapatkan Kuota GRATIS XL 400MB Terbaru


Seperti  pada ulasan tadi, untuk tutorial mendapatkan bonus kuota sebesar 400 MB dari provider XL ini ada dua cara/tutorial yaitu melalui pengisian pulsa dan menggunakan aplikasi dari myXL. Untuk cara termudah adalah isi pulsa minimal 10 Ribu saja, maka akan langsung mendapatkan bonus Kuota 400 MB yang dapat digunakan selama 7 hari (seminggu). Sedangkan cara kedua adalah dengan cara menggunakan aplikasi myXL, langkah-langkahnya sebagai berikut ini.

Cara Mudah Mendapatkan Kuota GRATIS XL 400MB Terbaru
  • Pertama Download aplikasi myXL di Google Play Store
  • Selanjutnya install aplikasi dan jalankan seperti biasa
  • Masuk ke menu utama myXL ke geser ke bawah, cari myXL reward pilih menu tersebut kemudian beli (0 rupiah) 
  • Setelah kita beli, secara otomatis bonus kuota XL akan masuk dan ada pemberitahuan melalui pesan/SMS

Cara Kedua Mudah Mendapatkan Kuota GRATIS XL 400MB Terbaru


Cara kedua ini juga bisa menambah masa aktif XL hingga 7 hari (seminggu), jadi lumayan selain menambah kuota 400 MB dapat bonus masa aktif juga lumayan lah. Bagaimana menurut mu? mudah sekali? silahkan dicoba sebelum promonya berakhir. Sayangnya promo bonus kuota XL 400 MB hanya sebagai pusat perhatian terhadap program kuota gratis pada provider Indosat yang juga menggunakan aplikasi myIM3. Kompetisi seperti ini tak masalah lagi, asalkan menguntungkan bagi para konsumen/penggunanya.