Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Meningkatkan Pendapatan Nilai CPC/BPK Google Adsense 2019

Cara Meningkatkan Pendapatan Nilai CPC/BPK Google Adsense 2018Cara Meningkatkan Pendapatan Nilai CPC/BPK Google Adsense 2019 - Untuk meningkatkan nilai pendapatan situs periklanan Google Adsense hal yang utama anda lakukan adalah meningkatkan pendapatan nilai BPK (Bayar Per Klik) atau dalam bahasa inggris CPC (Cost Per Click), dengan BPK/CPC yang tinggi kemungkinan besar pendapatan (earning). Seperti hal nya banyak permasalahan pada seorang publisher Google Adsense contoh nya saya mereka tidak mampu untuk meningkatkan BPK/CPC mereka. Masalahnya yang ditemui adalah banyaknya iklan yang muncul namun tidak relevan dengan konten yang ada di posting artikel mereka, akibat lainnya adalah kurangnya konten yang menarik perhatian sehingga untuk mendapatkan klik dari pengunjung sangat tidak memungkinkan. dan penyebab terakhir posisi/penempatan iklan yang tidak sesuai.


Meningkatkan Nilai Pendapatan BPK (Bayar Per Klik) atau CPC ( Cost Per Click) memang tergolong sulit sebab BPK/CPC sendiri bisa dari pemilihan niche blog (jenis blog), topik pembahasan dan masih banyak lagi. Penawaran dari Google Adsense bukan kecil jika memang iklan bisa bekerja dengan baik disitus anda, bagi situs satu niche terkadang cenderung menerima BPK yang paling tinggi dibandingkan dengan situs multi niche (lebih dari satu niche seperti blog saya ini gado-gado hehe).

Cara Meningkatkan Pendapatan Nilai CPC/BPK Google Adsense 2018


Bagaimana Cara Meningkatkan BPK/CPC Google Adsense Dengan Mudah ? berikut adalah beberapa cara yang harus anda lakukan untuk mendapatkan BPK/CPC yang tinggi.

Membuat Blog/Situs Satu Niche


Banyak permasalahan mereka berhasil dengan menjalankan Google Adsense hanya untuk meningkatkan BPK (Bayar Per Klik) caranya dengan membuat blog ber-niche satu (satu jenis), sebab blog dengan satu niche dapat meningkatkan penawaran iklan yang lebih tinggi. Namun seperti banyak yang dikatakan oleh para blogger untuk mendapatkan ide atau mengembangkan blog ber-niche satu kedengarannya sangat sulit, namun bagi beberapat orang itu bukanlah sulit sebab jika anda mempunyai keterampilan (skill) yang luas.

Blog atau Sebuah situs ber-niche satu sangat disukai oleh Google Adsense mengapa ? karena blog berjenis atau berniche ini akan mendatangkan trafik (Pengunjung) langsung dari lalu lintas yang tentunya pengguna akan melihat iklan berdasarkan niat mereka untuk datang ke website tersebut, dan akhirnya iklan akan selalu terlihat relevan berdasarkan minat para pembaca. Google Adsense adalah sebuah situs jaringan iklan kontekstual yang artinya iklan bisa saja tampil secara relevan berdasarkan minat para pengguna yang mengunjungi situs tersebut.

Pemilihan Iklan


Pemilihan iklan adalah sebuah faktor untuk meningkatkan pendapat BPK, iklan yang baik dan bisa tampil relevan berdasarkan minat biasanya berukuran 300 x 250 - 336 x 280 dan iklan 250 x 250. Unit iklan ini sering kali dikatakan bisa meningkatkan BPK/CPC paling tinggi yang sudah saya dengar dari pakar pengamat Google Adsense. Menurut salah satu ahli dalam Google Adense yang pernah saya baca unik iklan link adalah salah satu iklan yang paling baik bekerja untuk BPK namun jarang banyak orang menggunakan ini disemua situs atau blogger.

Hanya Menampilkan Iklan Google Adsense


Hal yang harus anda ketahui bahwa untuk meningkatkan pendapatan nilai BPK/CPC (Bayar Per Klik) anda jangan pernah untuk menambah iklan selain dari Google Adsense. Maksudnya hanya menerapkan iklan pada blog/situs anda dengan iklan Google Adsense saja. Karena kalau anda meletakkan iklan selain iklan dari Google Adsense kemungkinan besar BPK/CPC anda akan rendah serta pendapatan anda akan turun mengapa demikian ? sebab jika anda menaruh iklan selain Google Adsense kemungkinan untuk klik iklan akan berkurang serta iklan tidak akan terlihat relevan lagi.

Penempatan Iklan Strategis


Penempatan iklan adalah cara untuk meningkatkan pendapatan nilai BPK (Bayar Per Klik). Iklan yang baik dan sesuai ditempatkan pada area yang strategis seperti diawal postingan dan akhir postingan artikel, selain mendatangkan banyaknya klik pada iklan Google Adsense sangat memungkinkan dilihat langsung oleh pengunjung (visitor) saat mengunjungi di situs/blog anda, usahakan iklan harus bisa langsung mengenai sasaran dan bisa terlihat oleh pengujung blog anda.

Meningkatkan Kecepatan Situs/Blog


Kecepatan situs/blog wajib untuk mendapatkan nilai BPK (Bayaran Per Klik) yang lebih tinggi lagi , sebab dengan kecepatan situs/blog yang tinggi kemungkinan iklan Google Adsense bisa tampil sempurna dan tentunya jaringan pengiklanan yang ditawarkan pada blog anda semakin bervariatif dan relevan. Banyak juga yang sudah mengusahakan hal ini namun tidak banyak saya temukan situs mereka masih saja lambat bahkan iklan belum bisa dimuat oleh pembaca jika sudah berada di area tengah. Hal ini salah satu sebab pada awal posting artikel sering kali tidak terlihat.

Kurangi Fraud Click Iklan


Sudah terbukti bahwa dengan membatasi atau fraud click pada iklan bisa saja mendatangkan pendapatan nilai BPK Google Adsense semakin tinggi. Hal tersebut menjaga kecurangan yang terjadi pada pengunjung yang akan sengaja menginkan iklan anda mempunyai dampak tidak baik terhadap iklan Google Adsense. Salah satu pemecah dari masalah ini menghindari klik iklan yang tidak valid anda bisa menggunakan plugin fraud-click monitor, plugin ini akan membatasi semua perlakuan klik pada iklan yang tidak valid serta akan meningkatkan pendapatan nilai BPK/CPC yang lebih tinggi lagi.

Mungkin cukup sekian artikel tentang Cara Meningkatkan Pendapatan Nilai CPC/BPK Google Adsense 2018 , cara yang tepat untuk meningkatkan nilai pendapatan BPK/CPC pada Google Adsense, saya sendiri terus mencari celah untuk meningkatkan pendapatan saya sebagai publisher Google Adsense, jika anda mempunyai pengalaman yang menarik lagi kiranya anda meluangkan waktu untuk berkomentar dibawah postingan ini, dengan pengalaman anda akan mempermudah saya untuk mendapatkan penghasilan iklan yang lebih tinggi dan baik .

Keyword Related : 



  • cara meningkatkan bpk adsense youtube
  • cara meningkatkan bpk admob
  • cara menaikan bpk admob
  • cara meningkatkan bpk google adsense
  • cara agar bpk adsense tinggi
  • cara meningkatkan cpc admob
  • cara meningkatkan rkt adsense
  • meningkatkan cpc adsense youtube