Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Registrasi VideoPad Dengan Kode Registrasi (Serial Number) Terbaru 2018


Cara Registrasi VideoPad Dengan Kode Registrasi (Serial Number) Terbaru 2018 - Halo sobat para pembaca setia blog Aculastry , pada kesempatan kali ini admin akan membahas artikel tentang bagaimana cara registrasi VideoPad terbaru 2018 dengan kode registrasi yang baru dijamin berhasil 100% hehe, sebelum ke pembahasan nih kalian tahu gak apasih VideoPad itu ? sebelum mimin menjelaskan tutorial, alangkah baiknya anda harus mengetahui tentang VideoPad ini, berikut ulasan tentang VideoPad.

VideoPad yaitu sebuah aplikasi Video Editing yang sangat mudah digunakan dalam arti simpel mengapa ? karena tampilannya yang sederhana dan ukuran file yang dibilang sangat ringan sebagai sebuah aplikasi editing video. Sangat jarang sekali aplikasi editing video dipublikasikan secara gratis, karena rata-rata yang anda temukan harus berbayar hehe.

Cara Registrasi VideoPad Dengan Kode Registrasi (Serial Number) Terbaru 2018

Aplikasi ini juga mendukung dengan banyak format terutama format kamera maupun handycam seperti DV dan HDV , dan format video lainnya seperti contohnya avi, mpeg, wmv, divX, Xvid, mpeg3, mp4, mov, vob, ogm, H.264, RM dan masih banyak format lainnya hingga audio.

Aplikasi editing video ini juga mendukung untuk sistem operasi seperti Windows XP,Vista,7,8,9 dan Windows 10, kelebihan dari aplikasi editing ini adalah size (ukuran) file softwarenya dibilang sangat ringan karena cuman 5MB an kalau tidak salah, dan cara penginstallannya pun sangatlah mudah.

Mungkin kalian sudah tahu tentang VideoPad ini selanjutnya bagaimana sih cara registrasi VideoPad dengan kode registrasi atau serial number terbaru 2018 ? silahkan anda simak ulasan/penjelasan berikut ini kami rangkum secara detail.

Cara Registrasi VideoPad Dengan Kode Registrasi (Serial Number) Terbaru 2018


1. Pertama, jika anda belum memilik aplikasi/atau belum menginstall aplikasi editing VideoPad silahkan anda bisa mengunduh di tautan berikut ini.
Download VideoPad New Version From NCH Software
apabila link di atas error silahkan anda bisa mengunduhnya langsung situs NCH Software atau situs penyedia berbagai aplikasi.
2. Selanjutnya apabila anda belum menginstallnya, silahkan install dulu softaware VideoPad yang baru kalian download barusan.
3. Seperti biasa cara penginstallan cukup simpel dan mudah, kalian tinggal buka file vppsetup.exe lalu klik tombol Run.
4. Langkah selanjutnya centang "I Accept the license terms" yang menunjukan bahwa kalian sudah menyetujui persyaratan dari VideoPad apabila sudah centang persyaratan tersebut kalian tinggal klik tombol next untuk langkah berikutnya.
5. Tunggu beberapa detik lalu anda akan langsung membuka aplikasi VideoPad secara otomatis.
6. Selanjutnya kita registrasikan dengan cara klik menu File yang berada di atas kiri menu VideoPad lalu gulir kebawah ada tulisan Register Software lalu kalian klik nanti akan muncul seperti pada gambar dibawah ini.

Cara Registrasi VideoPad Dengan Kode Registrasi (Serial Number) Terbaru 2018

7. Lalu kalian pastekan kode registrasi (serial number) VideoPad, apabila anda belum memiliki kode registrasi silahkan anda bisa copy-paste kode registrasi yang tersedia dibawah ini.

Kode Registrasi (Serial Number) VideoPad 2018


  • 228697782-yilwcljq
  • 11389569-igmnclvc 
  • 13634327-rjcmclan 
  • 11678787-ywpycllo 
  • 13428743-juylclxq 
  • 6786292-hihmuacl 
  • 14668907-lkrkclhu 
  • 11268491-KLBFCLIE 
  • 14107196-OZGUCLBH 
  • 15389483-USZYCLJU 
  • 1727443-otkvcl 1641152-fnpscl 
  • 1502523-ztmgcl
Atau kalian bisa menguduh kode registrasinya di link : KODE REGISTRASI VIDEOPAD 2018 via Google Drive
8. Silahkan kalian pilih salah satu saja, untuk register videopad.
9. Setelah anda pastekan kode registrasi, lalu anda klik tombol register untuk langkah akhir pendaftaran.
10. Apabila muncul notifikasi "Registration Accepted" Berarti registrasi VideoPad anda berhasil, contohnya seperti pada gambar berikut ini.

Cara Registrasi VideoPad Dengan Kode Registrasi (Serial Number) Terbaru 2018

Bagaimana menurut anda mudah bukan ? ya tentu sangat mudah apabila anda memiliki kode registrasi (serial number) videopad hehe, nah mungkin cukup sekian apa yang saya sampaikan pada artikel kali ini tentang Cara Registrasi VideoPad Terbaru 2018 , semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda khususnya nih bagi para editing video , youtuber, dsb. 

Anda bisa menggunakan aplikasi VideoPad yang sudah ter regristrasi agar anda leluasa menggunakan aplikasi ini. Cukup sekian dan terima kasih, mohon maaf apabila ada kata yang kurang di pahami. Apabila ada pertanyaan atau kritik silahkan berkomentar dibawah artikel ini .